Pasang Iklan

Sunday, September 7, 2014

Insektisida Kontak Langsung di Kiostani.com


Terima kasih telah bergabung bersama kami di blog ini. Kali ini kami akan mengulas informasi sebuah situs bernama kiostani.com. Kiostani.com merupakan toko online produk pertanian dan obat-obat untuk meningkatkan hasil panen pertanian. kiostani.com menjual berbagai macam pestisida atau racun yang ampuh untuk mengatasi hama dan penyakit pada tanaman. Salah satu produk ungulan peptisida kiostani.com adalah insektisida atau racun pembunuh khusus serangga. Insektisida yang dijual di kiostanivcom adalah jenis insektisida kontak langsung yang paling cepat membunuh serangga seperti ulat, belalang dan wereng.

Insektisida kontaklangsung adalah racun serangga yang memiliki daya bunuh yang lebih cepat setelah terjadi kontak antara cairan insektisida dengan tubuh sasaran (serangga). Insektisida kontak langsung mengandung senyawa kimia pembunuh yang sangat aktif dengan menyemprotkan laritan insektisida ke seluruh lahan pertanian atau perkebunan, dan serangga pun akan mati secara masal. Insektisida kontak langsung juga berguna untuk mengusir serangga sehingga tidak kembali lagi. Di kiostani.com insektisida kontak langsung ada beberapa jenis sesuai target sasaran seperti berikut.

Insektisida Kontak Langsung Pembunuh Ulat Beserta Telurnya
Insektisida ini berfungsi untuk mematikan ulat-ulat daun yang suka menggunduli daun. Dengan menyemprotkan insektisida ke bagian daun tanaman, maka ulat beserta telur-telurnya akan mati dan rontok.

Belalang juga salah satu serangga pemakan daun, sehingga hama ini harus dimusnahkan. Dengan sekali semprot, ketika cairan insektisida menempel pada kulit atau tubuh belalang maka dengan segera belalang akan dilumpuhkan.

Itulah ulasan sekilas mengenai kiostani.com beserta produk insektisida kontak langsung yang dijual secara online di situs resmi kiostani.com. kiostani.com memang sudah dipercaya oleh banyak petani dan tukang kebun sebagai toko penjual racun atau obat kimia pembasmi serangga. Cobalah insektisida kontak langsung buatan kiostanivcom yang sangat ampuh mengusir serangga di lahan perkebunan anda. Semoga dengan hadirnya kiostani.com, akan menjadi beranfaat untuk memenuhi kebutuhan obat-obat kimia pengusir serangga bagi para petani dan dapat membantu meningkatkan produktifitas hasil panen pertanian Indonesia. Salam sukses dan makmur untuk petani-petani di seluruh nusantara Indonesia!!!!


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Insektisida Kontak Langsung di Kiostani.com"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - siry cursosy talleres
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com