Pasang Iklan

Sunday, September 7, 2014

Kiostani.com : Jual Decis Insektisida Kulitas Terbaik


Halo pembaca sekalian, selamat datang di blog kami! Ulasan kami pada kesempatan kali ini adalah mengenai sebuah situs dengan alamat website kiostani.com.kiostani.com merupakan situs yang menyediakan berbagai informasi seputar pertanian dan perkebunan serta online shop pertanian yang terpercaya dan murah.


Masalah utama bagi para petani adalah hama dan penyakit tanaman yang selalu merusak dan menurunkan hasil panen bahkan dapat mengakibatkan gagal panen. Perbaikan sistem dan lahan pertanian selalu diterapkan agar mampu meningkatkan hasil namun hama dan penyakit tanaman kerapkali menjadi penghambat dan ancaman bagi para petani. Pemilihan bibit unggul dan penggunaan pupuk yang baik tidak mampu menjamin peningkatan hasil panen karena banyaknya hama dan penyakit pada tanaman yang kemungkinan menyerang dan merusak tanaman. Oleh karena itu penggunaan obat – obatan seperti pestisida, bakterisida dan insektisida sangatlah diperlukan.
kiostani.com menyediakan dan menjual berbagai macam pestisida, bakterisida dan insektisida murah untuk membantu mengendalikan dan mengatasi berbagai macam hama dan penyakit tanaman yang seringkali menyerang tanaman dan mengakibatkan penurunan hasil panen. Salah satu insektisida yang sangat direkomendasikan adalah Decis insektisida.

Decis sendiri merupakan insektisida non sistemik yang bekerja pada serangga dengan cara kontak dan pencernaan.Decis insektisida dapat mengendalikan berbagai jenis serangga dan hama seperti Lepidoptera, Homoptera, Coleoptera, Hemiptera (hama), Diptera (lalat), Orthoptera (belalang) dan Thysanoptera (thrips). Decis insektisida ini mengandung bahan aktif yaitu isomer murni D-CIS. Bahan aktif yang terkandung dalam Decis ini jauh lebih baik daripada campuran optic isomers yang digunakan untuk melakukan perawatan pada tanaman.

Selain menjual insektisida murah, kiostani.com juga menjual kebutuhan dan keperluan pertanian lainnya yang tentunya dengan harga murah dan berkualitas. Bagi anda yang tertarik untuk mengenal produk – produk tersebut anda dapat membuka situs kiostani.com dan dapatkan sendiri produk – produk yang anda butuhkan.

Cukup sekian ulasan kami mengenai situs kiostani.com yang juga merupakan online shop pertanian dan perkebunan yang murah, lengkap dan terpercaya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang situs ini anda bisa mengunjungi websitenya di kiostani.com.


Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

1 comment:

 
 
All Right Reserved - siry cursosy talleres
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com