Pasang Iklan

Saturday, March 1, 2014

Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online



Selamat datang di blog kamai, seperti biasa nih, kami akan mereview sebuah website yang menjual bibit tanaman online dengan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus. Website ini beralamatkan, www.kebunbibit.com. Oke berikut reviewnya.

Bibit Tanaman Hias
Bibit Tanaman hias adalah bibit tanaman yang cukup populer daripada bibit tanaman lainnya. Bibit tanaman hias sering digunakan untuk orang yang ingin menghiasi kebun, taman maupun ruangan-ruangan khusus.

Jenis Tanaman Hias
Jenis tanaman hias juga beragam. Dapat kita tinjau bahwa tanaman hias yaitu tanaman yang memiliki keunikan daun, warna, batang, bunga dan bagian-bagian lainnya. Adapun jenis tanaman hias seperti, tanaman hias daun, tanaman hias bonsai tanaman hias aquascape, tanaman hias air dan maish banyak lagi jenis tanaman hias.

Bibit Bunga
Bibit bunga adalah bibit tanaman yang populer dari bibit tanaman hias. Bibit bunga sendiri yang sering dikenal adalah bibit bunga lily, mawar, melati, kembang sepatu, anggrek, cosmos, dan jenis bunga lainnya. Salah satunya adalah kembang sepatu berikut ini.

Dengan berbagai jenis bibit kembang sepatu seperti, hibicus Hawai Merah, Hibicus Hawai pink, Hibicus bangkok, Hibicus ungu, hibicus hawai putis, hibicus variegata, hibicus tricolor dan jenis hibicus atau kembang sepatu lainnya di kebunbibit.com.

Bonsai
Bonsai dikenal sebagai salah satu kesenian terhadap tanaman yang berasal dari Jepang, Tanaman bonsai juga dikenal sebagai tanaman yang unik. tentunya untuk memperkerdil tanaman itu tidak semudah yang kita pikirkan! Melainkan kita harus memiliki tekhnik membonsai atau mengkerdilkan dan kita juga perlu sabar untuk menunggu tanamanya kerdil.

Lebih mudahnya lagi, kita tidak perlu menunggu bertahun-tahun untuk memiliki bonsai! Kenapa? Karena kebunbibit.com jual bonsai yang sudah kerdil dan sudah bisa dikatakan sebagai bonsai. Dengan berbagai jenis tanaman yang dibonsai, kebunbibit.com juga melelang jenis tanaman bonsai tersebut.

Bahan bonsai yang dijual juga beragam jenisnya. Bahan bonsai adalah bahan tanaman yang dapat dijadikan bonsai. Tidak semua tanaman dapat dijadikan bonsai! Jika bisa itupun sangat sulit dilakukan untuk orang yang professional sekalipun.

Biji Tanaman
Biji Tanaman yang lengkap? Ya hanya di kebunbibit.com! Biji tanaman yang dijual mulai dari biji tanaman bunga, biji tanaman sayuran, biji tanaman pohon, dan biji tanaman buah. Biji tanaman tersebut memang banyak digemari dan diincari orang untuk berkebun.

Tanaman Gantung
Tanaman Gantung? Sudah tahu tanaman jenis tersebut? Tanaman gantung adalah tanaman hias yang dapat digantung dan lebih baik digantung untuk menikmati keindahanya! Tanaman ini lebih lebat sehingga jika digantung akan terlihat ke eksotisanya. Jenia tanaman ini seperti, Pakis Boston, Donkey Tail, Lipstik, Sirih Belanda, Spanish Moss dan lainnya.

Aksesoris Tanaman
Berbagai aksesoris tanaman yang dijual kebunbibit.com juga lengkap mulai dari, Seed Tray, Pupuk, Hormon, ARang sekam, pot, Pemotong ranting, Plastic UV, Insect Screen, Sprayer, Spaghnum Mos, Pakis Kotak, Paranet dan Sarung Tangan serta masih banyak alat perlengkapan berkebun lainnya.



Informasi Lain Kebunbibit.com
Kebunbibit selalu memberikan packing yang rapi serta layanan yang baik. Tidak salah, kebunbibit.com adalah toko online bibit dan biji terbaik di Indonesia. Dengan menjual 1000 species tanaman mulai dari tanaman obat, bonsai, bunga dan jenis tanaman lainnya seperti tanaman sayuran, unik langka dan eksotis.

Selain packing dan jenis tanamanya, kebunbibit.com juga memberikan tips cara menanam serta saran untuk anda yang pemula dalam berkebun. Selain itu juga kebunbibit.com juga menerima dropship serta juga akan melelang tanamanya. Nah, itulah beberapa pengalaman saya mengenai kehebatan kebunbibit.com

Melayani COD
Cash On Delivery memang dimanfaatkan untuk orang yang masih ragu dengan kualitas dan status dari sebuah toko online. COD sangat dimanfaatkan sekali dalam membeli online untuk antisipasi penipuan. Kebunbibit.com menerima COD di daerah Jakarta, Batu dan Surabaya.



BAGIAN PENJUALAN
( non stop 24 Jam )

Nyoman Mininyo
SMS order 08562006640
bb 227A915F
line nyo_mininyo
 nyoman@kebunbibit.com
Devi Ramadhani
SMS order 085791127426
bb 7BC6C176
line deviprasetyawan
 devi@kebunbibit.com


Layanan Pelanggan :
line kebunbibit
skype kebunbibit
341-9718169
SMS pengiriman
0822-3118-4732

KANTOR
08:00 - 16:00 wib

Komplain & Saran
Steve Stanley
bb 76080B56
line stevestanley
 steve@kebunbibit.com

Berlangganan artikel via email :

Delivered by SEO XT

Share On:

Related Post:

Belum ada komentar untuk "Kebunbibit.com : Jual Berbagai Tanaman Online"

Post a Comment

 
 
All Right Reserved - siry cursosy talleres
Design by SEO XT | Powered By Blogger.com